#navbar-iframe { height:0px; visibility: hidden; display: none; }

Kamis, 15 Maret 2012

Tentang Al- Mizan


Assalamu'alaikum. wr. wb
Alhamdulllahirobbil'alamin, saya masih dapat memenuhi tugas penghantar Ilmu Manajemen yang di ampu oleh Bapak Muqowim. M.Ag. Disini saya akan menjelaskan alasan saya memilih magang di UKM AL-MIZAN.
Jadi alasan saya magang di AL- MIZAN adalah saya tertarik dengan bidang seninya, dan kenapa saya tidak memilih AZ- ZAHRAataupun AL- JAMI'AH padahal disana juga terdapat bidang seni seperti sastra, band dan masih banyak yang lainnya. alasan saya karena AL- MIZAN cenderung lebih Islami, di AL- MIZAN terdapat divisi- divisi seperti Tafsir, sholawatan, Tilawah, Kaligrafi dan Tahfidz, yang dapat mengembangkan bakat saya, dan di samping saya bisa mengembangkan bakat, saya juga bisa memperbaiki diri lewat sentuhan rohani ataupun pengajian saat pembahasan tafsir, yang di situ banyak pembahasan- pembahasan yang dapat membuat diri kita bisa menjadi lebih baik, dan kita bisa belajar banyak ilmu dalam divisi tafsir ini. tapi dari sekian divisi itu yang paling saya sukai adalah divisi kaligrafi, karena mungkin itu sesuai dengan bakat saya, di divisi kaligrafi ini, saya ingin sekali mengembangkan potensi saya dalam menulis khat arab, karena sudah lama sekali saya tidak mempelajarinya dan takutnya lama- kelamaan bakat saya dalam menulis khat ini hilang. sekian dari saya bila ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan karena saya masih dalam tahap belajar, dan kalau ada lebihnya semata- mata dari ALLAH SWT. akhiru kalam
wasssalamu'alaikum. wr. wb  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar